Cara Cek Pengiriman TIKI, JNE & POS Kilat Khusus/Express


Produk yang Anda pesan akan dikirim melalui salah satu jasa pengiriman JNE, TIKI atau POS Kilat Khusus. Pilihan jasa pengiriman adalah sesuai pilihan Anda atau sesuai biaya kirim yang Anda transfer kepada kami.

Setelah mengirimkan produk yang Anda pesan, kami akan SMS-kan nama jasa pengiriman & nomor pengiriman (Contoh: TIKI - 020118721510) ke nomor HP Anda. Dengan demikian, apabila Anda ingin melacak produk Anda sudah sampai mana, Anda bisa melakukan tracking di situs jasa pengiriman masing-masing.

Cara untuk tracking atau cek pengiriman sangat mudah. Anda tinggal kunjungi situs resmi JNE, TIKI atau POS dan masukkan nomor pengirimannya. Setelah itu akan muncul data perjalanan paket/produk yang Anda pesan.

Cek Pengiriman POS Kilat Khusus
Alamat situs: http://www.posindonesia.co.id/

Cek Pengiriman POS EMS (Kiriman International)
Alamat situs: http://ems.posindonesia.co.id/

Cek Pengiriman JNE
Alamat situs: http://www.jne.co.id/

Cek Pengiriman TIKI
Alamat situs: http://www.tiki-online.com/tracking/track_single

Perlu Anda ketahui, biasanya informasi pengiriman paket baru bisa diakses setelah 12 jam sejak barang kami serahkan ke jasa pengiriman. Oleh karena itu, apabila Anda sudah mendapatkan SMS dari kami yang berisi nomor pengiriman produk, tapi kemudian Anda cek belum ada data/laporan pengirimannya, maka tunggulah kurang lebih 12 jam.

Demikian informasi tentang cara cek pengiriman melalui POS, JNE dan TIKI, semoga informasi ini bisa membantu Anda dalam memantau kiriman produk yang Anda pesan. Apabila ada informasi yang ingin Anda tanyakan, silakan hubungi nomor HP Customer Service yang melayani pemesanan produk yang Anda pesan.
google
SUB STOCKIST K.150
google
Abdullah Riff'an
No.Anggota N-378818
Peringkat Gold Manager
Call/SMS :
085727113112
085293334567 PIN BB: 2873C33E
TRANSFER BANK

ABDULLAH RIF'AN
No.Rek. 0810589965

ABDULLAH RIF'AN
No.Rek.007601023833506
PRODUK DIKIRIM VIA:
  • LACAK KIRIMAN ANDA
  • Blog Archive